Welcome

Welcome!

Prime Consulting is your partner in recruitment and training. Recruit the right person and deliver the highly effective training program. We specialize in EQ (Emotional Intelligence), Service Excellence, and Leadership.

28 Maret 2011

Testimonies

Nama saya Nur Muhammad Malikul Adil, Mahasiswa Teknik Mesin ITB angkatan 2007. Pada bulan Januari dan februari 2010 saya mengikuti Training EI bersama Pak Hermanto Kosasih yang difasilitasi Oleh Direktorat Pendidikan ITB. Disana saya mendapat cukup banyak ilmu. Diantaranya adalah bagaimana saya bisa mengenal diri saya, mengendalikan diri saya, dan bagaimana saya bisa memahami orang lain, memberikan empati, serta berkomunikasi yang baik dengan orang lain.
Seusai training EI. Saya mulai mencoba mengaplikasikan ilmu tersebut dalam kehidupan sehari-hari. Saya mulai mencoba mengikuti kompetisi nasional. Dan Alhamdulillah saya bisa menjuarai kompetisi tingkat nasional, yaitu Indonesia Mechanical Innovation Challenge (IMIC) yang diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Mesin ITS pada bulan Oktober 2010. Dalam kejuaraan Tersebut, ada tahap presentasi yang merupakan penentu siapa yang akan menjadi juara kompetisi tersebut. Akhirnya dengan mencoba mengaplikasikan ilmu yang saya miliki tersebut, akhirnya saya menggunakan ilmu EI tersebut untuk membuat presentasi yang baik dan menyampaikannya dengan cara yang baik.
Akhirnya saya terpilih menjadi juara dalam kompetisi tersebut. 2 Bulan Kemudian, dengan ilmu dari training EI juga saya akhirnya memberanikan diri untuk membuat sebuah paper yang akhirnya bisa dikonferensikan ke Konferensi Internasional di London. Dan pada saat konferensi tersebut. Saya sedang berulang tahun yang ke-21. Suatu hal yang tidak diduga-duga. Saya merasakan dinginnya salju dan Pemandangan Istana ratu Elizabeth di Kota Londonpada saat saya berulang tahun ke-21 tanggal 5 Desember 2010.
Setelah saya mengikuti konferensi Internasional tersebut. Saya pun mencoba mengadu keberuntungan untuk mendapat beasiswa belajar di USA. Saya pun mencoba mengapply beasiswa IELSP (Indonesia English Language Study Scholarship). Dengan teknik wawancara yang baik yang diajarkan oleh pak hermanto. Akhirnya saya terpilih menjadi salah satu penerima beasiswa IELSP tersebut dan insya allah akan belajar di university of KANSAS juni-juii 2011 ini.
Banyak target lain yang masih ingin saya capai. Dan menurut saya, targetan tersebut harus saya imbangi dengan strategi yang baik agar bisa lebih efektif dan efisien dalam usaha untuk meraih impian-impian saya. Dan strategi-strategi tersebut telah saya dapat di training EI tersebut.
Nur Muhammad Malikul Adil
27 maret 2011

Best Regards
Nur Muhammad Malikul Adil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar